Bundanya Gibran..

Curahan pikiran dan perasaan gua sebagai seorang Istri dan Ibu...

Sunday, May 22, 2005

Bandung

Huaaaaaahhhh......
Akhirnya gua bangun di kota gua tercinta ini..
Beberapa bulan ini gua beraktivitas di kota metropolitan, Jakarta..
Kembali ke Bandung, menghirup udara paginya, merasakan dinginnya udara (bukan dingin ac)..
Menikmati makanan-makanan yang murah meriah..Mmmm..Tadi aja gua baru makan lomie imam bonjol dan es campur Pa Oyen.... Yummmmmy!!!!
Gua takjub dengan keadaan Bandung after KAA, yang katanya akan mempertahankan kecantikan kotanya..
Gua liat juga dibeberapa kawasan di Bandung, pedagang kaki lima sudah menghilang..
Mudah-mudahan keadaan ini bertahan lama, dan gak ada orang yang dirugikan karenanya..
Tapi teuteub MACET!!!...
Kayaknya banyaknya orang yang hijrah ke Bandung membuat kota ini penuh dengan mobil2 dengan plat nomer slain "D", yang hilir mudik menambah polusi udara kota ini... (bukan salah mreka juga siy hehe)
Selain itu juga, murahnya harga motor, membuat orang berbondong-bondong membeli (dengan cara kredit) motor, menjadikan jalanan kota Bandung penuh sesak dengan motor2 itu..
Sampe2 suatu hari pada saat gua naek angkot yang sepi penumpang jurusan Cicadas-Elang, si supir mengeluh : "Ah ieu mah gara-gara mareuli motor, jadina penumpang teh sepi pisan!!"
Kasian juga supir angkot, tapi emang kalo diitung-itung naek motor lebih murah dibanding naek angkot siy..

Back to the topic, my lovely city....
Tadi gua juga ngelewat jalan Braga, sedikit ngintip pembangunan Braga City Walk..
Bayangin, Braga akan rame dan jadi pusat perbelanjaan seperti jaman Belanda dulu...
Seruuuuuuuu, mana deket rumah gua lagi hehehe... (fyi, rumah gua di alun2)

Ah pokoknya gua pengennya tinggal terus di Bandung..
Gak ada duanya deh...

GUA CINTA MATI SAMA KOTAKU INI......

0 Comments:

Post a Comment

<< Home