Bundanya Gibran..

Curahan pikiran dan perasaan gua sebagai seorang Istri dan Ibu...

Thursday, May 26, 2005

Jakarta sore ini (bukan pagi)

Pulang kantor, jam enam lebih pas waktu magrib...
Capek banget setelah seharian kerja tanpa kenal lelah...
(akhirnya sore ini kenalan juga sama sodara kembaran lelah, si capek....????)
Jakarta masih aja macet sama orang-orang pulang kantor...
Mau pulang ke rumah tapi males, jadinya mampir ke warnet MILENIA di Pasar Festival..
Baru tadi siang gua dikasih tau kalo kontrak kerja gua diperpanjang 1 bulan ..
1 bulan lagi gua tinggal di kota jakarta ini...
Padahal all my bags are packed and i'm ready to go to my lovely city BANDUNG..
Antara seneng (dapet sumber penghasilan 1 bulan kedepan), tapi sedih gak jadi balik ke Bandung...
Tapi I'll take that chance..
Mudah-mudahan smuanya menjadi lebih baik..
Gua selalu inget kata-kata yang gua dapet dari temen gua (imung), "Kalo kerja ikhlas, rezeki pasti ngikutin".
Intinya adalah BE HAPPY!!!!
Caiyo Chinonk!!!


-sedikit curahan hati-

0 Comments:

Post a Comment

<< Home